top of page
  • Gambar penulisAdmin LSI

Rilis Survei LSI - DKI 21 Oktober 2022




Rilis Temuan Survei LSI :

"Evaluasi Publik terhadap Kondisi Umum dan Pemerintahan di DKI Jakarta"

Hari : Jumat, 21 Oktober 2022

Pukul : 14.00 WIB - 16.00 WIB


PENGANTAR


Kepala Daerah (Gubernur dan Wakil Gubernur) DKI Jakarta baru saja mengakhiri masa jabatannya pada 16 Oktober, 2022 lalu. Sebagai Ibukota Negara, pusat perekonomian, kota terbesar di Indonesia, Jakarta selalu menjadi perhatian publik nasional, dan seringkali dijadikan barometer politik, ekonomi, maupun sosial budaya. Karena itu capaian-capaian maupun berbagai kekurangan yang ada dalam penyelenggaraan pemerintahan di Jakarta merupakan salah satu isu yang penting bagi publik nasional, dan khususnya warga DKI Jakarta.


Salah satu cara untuk melihat bagaimana keadaan Jakarta setelah penyelenggaraan pemerintahan selama lima tahun terakhir adalah dengan bertanya kepada publik atau warga kota ini terhadap kondisi umum maupun sejumlah capaian dan masalah yang menonjol yang terlihat dan dirasakan oleh publik.


Bagaimanakah evaluasi publik Jakarta terhadap kondisi umum, kebijakan, dan penyelenggaraan pemerintahan selama lima tahun terakhir? Untuk menjawab pertanyaan itu, LSI menyelenggarakan survei opini publik pada awal Oktober 2022.


Download laporan rilis selengkapnya disini:


RILIS LSI - DKI - 21 OKTOBER 2022
.pdf
Download PDF • 759KB



1.947 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page